KESRA

358 Petugas Kebersihan Dapat Paket Sembako Dari Bupati Barut

KABAR KALIMANTAN 1, Muara Teweh – Sebanyak 358 orang petugas taman, kebersihan dan persampahan mendapat paket sembako sekaligus bingkisan lebaran dari Bupati Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah, Nadalsyah melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang setempat.

Penyerahan paket sembako itu diserahkan langsung oleh Kepala Dinas PUPR M Iman Topik didampingi Sekretaris Dinas PUPR Simamoraturahman, Kepala Bidang Tata Kota Dharma Abadi, dan Kabid Cipta Karya Ignasius.

“Hari ini, Rabu 27 April 2022, Bupati Barito Utara Nadalsyah memberikan bantuan paket sembako sekaligus bingkisan hari raya kepada 358 orang. Penyerahan bantuan ini secara simbolis diserahkan Kepala Dinas PUPR setempat,” kata Topik di Muara Teweh, Rabu (27/4/2022).

Menurut Topik, penyerahan bantuan paket sembako sekaligus bingkisan hari raya ini rutin dilakukan setiap tahun menjelang akhir bulan puasa atau Ramadhan.

Topik berharap, bantuan dari Bupati Nadalsyah tersebut dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan keluarga. Dan diharapkan juga para pegawai di Bidang Tata Kota tetap semangat menjaga kesehatan, tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Pak Bupati Nadalsyah juga menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dan keseriusan pegawai di Bidang Tata Kota yang menangani kebersihan kota, taman maupun persampahan, sehingga kota Muara Teweh terlihat bersih dan rapi serta indah,” kata dia.

Topik menambahkan, kepada para petugas kebersihan yang berada di lapangan agar tetap melakukan koordinasi, tetap semangat dan tetap melaksanakan tugas dengan baik agar Kabupaten Barito Utara tetap bersih.

“Mudah-mudahan menjadi amal ibadah dan pahala, ” ujar Topik.

 

 

Sumber: ANTARA

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top