Internasional

Dilego PSG, 2 Klub Besar Siap Tebus Neymar

KABARKALIMANTAN1, Paris – PSG sudah kehilangan kesabaran dengan Neymar Jr. Mereka pun berniat melego “murah” sang pemain bursa transfer musim panas hanya dengan harga £76 juta.

PSG merekrut eks supertar Barcelona itu pada tahun 2017 seharga mengeluarkan 222 juta euro, yang jadi rekor dunia transfer saat itu.

Tapi investasi Neymar di Parc des Princes tidak membuahkan hasil yang memuaskan. Sudah 5 musim sejak mendatangkan Neymar, PSG gagal memenangi gelar Liga Champions.

Aksi Neymar musim ini pun kurang bagus. Selain tak banyak bikin gol, dia juga gagal membawa timnya melangkah jauh di Liga Champions.

PSG sudah lelah dengan Neymar. Mereka kabarnya akan memasukkan nama Neymar ke dalam daftar jual di musim panas. Sebanyak 4 klub siap menampung.

Barcelona yang awalnya mengincar Erling Haaland pada musim panas mendatang, gigit jari saat buruannya memilih Manchester City.

Sejak berpisah pada tahun 2017, Blaugrana kerap ingin memulangkan sang pemain ke Camp Nou. Neymar membela Barca selama 4 musim (2013- 2017).

Dia mencetak 105 gol dari 185 gim di Spanyol. Jika reuni saat ini, kendalanya gaji besar Neymar. Lain soal jika sang pemain bersedia potong gaji.

Selain Barca, Manchester United menyediakan slot 1-2 pemain senior. Neymar bisa jadi salah satunya. Soal gaji, MU mampu. Tapi karena finis di 6 besar, United hanya main di Liga Eropa, bukan Champions. Apakah Neymar mau?

Setan Merah sudah punya pemain asal Brasil,Fred. Bisa jadi faktor rekan senegara bisa meyakinkannya main di Old Trafford.

Newcastle jadi klub yang meminati Neymar dan mampu secara finansial. Namun Toon Army tak masuk di Zona Champions maupun Eropa. Sekalipun bergelimang poundsterling, Neymar berpotensi ogah berkostum klub asuhan Eddie Howe itu.

Klub AS, Inter Miami, bisa jadi opai. Klub milik David Beckham yang berkompetisi di Major League Soccer itu mampu menggaji Neymar.

Beckham sudah menegaskan ambisinya untuk menggaet salah satu dari Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi ke Inter Miami. Jika tidak berhasil, Neymar bisa menjadi opsi untuk mereka.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top