Seruyan

Dewan Dukung Kegitan Imunisasi Anak di Seruyan

Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Muhamad Aswin.

KABAR KALIMANTAN 1, Kuala Pembuang – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, Muhamad Aswin mendukung kegiatan imunisasi anak yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan di kabupaten setempat.

Menurut dia, hal ini tentunya sangat baik, mengingat di situasi pendemi COVID-19 memang sudah seharusnya kegiatan imunisasi bagi anak ini juga harus digalakkan oleh pemerintah malalui dinas terkaitnya.

“Tentunya kami dalam hal ini lembaga DPRD sangat mendukung sekali kegiatan tersebut, supaya membuat kekebalan tubuh daripada anak itu sendiri,” katanya

Meskipun pencanangan kegiatan sudah mulai dilaksanakan, dirinya juga berharap agar kegiatan seperti ini maupun lainnya juga bisa dijalankan secara terus menerus atau berkelanjutan.

“Memang di Dinas Kesehatan program tersebut sudah berjalan, dan sebelumnya juga sudah berjalan. Tentunya harapan kami yang tidak kalah penting itu terus berkelanjutan karena memang sesuai regulasinya dan undang-undang juga yaitu kesehatan kita harus diprioritaskan,” pungkasnya. (YAD)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top