Seruyan

DPRD Apresiasi Upaya DKPP Sukseskan Pertanian di Dapil II

Hadinur, Ketua komisi B DPRD Seruyan.

KABAR KALIMANTAN 1, Kuala Pembuang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) yang telah berupaya dalam mensukseskan pertanian di daerah pemilihan (Dapil) II.

Hadinur mengatakan, pihaknya mengapresiasi langkah yang telah dilakukan DKPP dalam memperhatikan sektor pertanian di Kabupaten Seruyan terlebih di daerah dapil II.

Pasalnya, berdasarkan pantauan Tim reses dapil II yang meliputi wilayah Kecamatan Hanau, Danau Seluluk, Seruyan Raya dan Danau Sembuluh itu untuk pertanian masyarakat sudah bagus.

Dikatakan,agar lebih mensukseskan hal tersebut tentunya diharapkan pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya untuk memaksimalkan progam cetak sawah di lahan-lahan yang sudah ada.

“Juga diharapkan agar dilakukan normalisasi saluran-saluran irigasi dan juga lanjutan pembangunan jalan usaha tani, agar ke depan pertanian di Dapil II lebih sukses maksimal,” pungkasnya. (YAD)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top