Seruyan

Bantu Pengembangan Potensi Generasi Muda

KABAR KALIMANTAN 1, Kuala Pembuang – Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui dinas terkaitnya untuk bisa membantu pengembangan potensi para generasi muda yang ada di wilayah setempat, Sabtu (2/4/2022).

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengungkapkan, pengembangan potensi ini dimaksudkan untuk memberikan ruang gerak yang lebih bagi para generasi muda untuk berkarya dan memberikan sumbangsihnya terhadap kemajuan pembangunan.

“Kembangkan potensi generasi muda kita, fasilitasi mereka sehingga mampu memberikan kontribusi maksimal terhadap pembangunan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,” katanya.

Salah satu hal yang bisa dilakukan yakni dengan memberikan semacam pelatihan keterampilan untuk mengasah kemampuan mereka menjadi lebih baik.

Disamping itu, pelaksanaan event atau kegiatan yang menyasar pada para generasi muda juga harus diperbanyak, baik itu yang bertajuk pendidikan, seni budaya lain-lain.

“Selain itu dorong dan dukung mereka untuk mulai berwirausaha sejak dini, fasilitasi mereka, berikan edukasi, bimbingan dan semacamnya,” pungkasnya. (YAD)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top