Seruyan

Ketua DPRD Minta Masyarakat Jangan Buru-Buru Jual Lahan

KABAR KALIMANTAN 1, Kuala Pembuang – Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta kepada seluruh lapisan masyarakat setempat agar jangan sampai terburu-untuk menjual lahan yang dimiliki, Sabtu (2/4/2022).

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengatakan, jangan sampai hanya karena tergiur oleh harga yang cukup tinggi ataupun kepentingan dan keinginan sesaat, masyarakat malah memilih untuk menjual lahan mereka.

“Saya minta kepada masyarakat Seruyan agar jangan buru-buru untuk menjual lahan. Jangan karena tergiur oleh harga tinggi dan kepentingan serta keinginan sesaat, lahan itu dijual yang padahal bisa dimanfaatkan untuk hal yang lebih lagi,” katanya belum lama ini.

Menurutnya, daripada harus dijual, lebih baik lahan yang dimiliki tersebut dipergunakan untuk hal yang lain seperti berkebun, berladang, maupun untuk sektor usaha lainnya.

Hal ini dikarenakan lahan atau tanah merupakan investasi yang sangat potensial karena harganya dari tahun ketahun akan mengalami peningkatan.

“Tanah itu dari tahun ketahun harganya semakin tinggi. Makanya dari pada harus dijual lebih baik digunakan untuk sektoe usaha agar hasilnya dapat dinikmati secara berkelanjutan,” jelasnya.¬†(YAD)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top