Palangka Raya

Avina Fairid Naparin Ajak Seluruh Kader PKK Jalankan Program Secara Maksimal

KABARKALIMANTAN1, PALANGKA RAYA – Kerjasama dan dukungan semua pihak untuk terlaksananya kegiatan serta program-program pokok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) sangat diperlukan. Karena dengan banyaknya dukungan memberikan dampak positif dan nyata bagi peningkatan kesejateraan masyarakat.

Seperti disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin, usai mengikuti secara zoom meeting (video conferens), puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HGK) PKK ke-50 di Kota Tanjung Pinang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Menurutnya, dengan semangat HGK PKK itu setidaknya dapat menjadi momentum untuk meningkatkan pemahaman masyarakat akan fungsi dan tujuan TP PKK, yang sejauh ini berperan penting dalam mendukung serta mengisi pembangunan.

Sedangkan bagi kader maupun pengurus TP PKK Kota Palangka Raya, diharapkan dapat terus bersemangat, berkreasi dan berinovasi dalam merealisasikan program pokok PKK.

Avina juga berharap seluruh kader PKK Kota Palangka Raya tetap semnagat menjalankan program PKK yang sudah ditentukan demi kesejahteraan masyarakat, sehingga nantinya semua program dapat berjalan dengan baik. (MGN/01).

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top