Palangka Raya

Warga Pahandut Ingin Infrastruktur Jalan Lingkungan Terealisasi

KABARKALIMTAN1, PALANGKA RAYA – Anggota DPRD Palangka Raya Daerah Pemilihan (Dapil) III Kota Palangka Raya, beberapa waktu lalu melakukan reses ke Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Salah satu anggota DPRD Palangka Raya dari Dapil III Basirun B Sahepar menuturkan, kunjungan reses adalah salah satu kegiatan rutin pihaknya dalam menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya. Terutama dibutuhkan  masyarakat.

Basirun yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Palangka Raya ini menjelaskan, apa yang diusulkan masyarakat saat reses, oleh pihaknya dicatat untuk kemudian diakomodir serta disampaikan ke pihak eksekutif. Dalam hal ini pemerintah daerah, untuk bisa ditindaklanjuti.

“Dengan adanya reses ini diharapkan dapat mewujudkan apa yang di inginkan masyarakat, karena kami selalu legislator dipercaya untuk menyampaikan aspirasinya,”ungkap Basirun, Selasa (13/12/2022).

Lebih lanjut politisi asal Partai Demokrat ini menyampaikan, berbagai usulan masyarakat dalam kegiatan reses telah diterima pihaknya. Seperti soal peningkatan infrastruktur.

“Ada usulan terkait akses jalan lingkungan masyarakat di wilayah Kelurahan Pahandut khususnya yang berada di tepian Sungai Kahayan. Usulan ini tentu akan kami sampaikan melalui pokok-pokok pikiran (pokir) dewan,”jelasnyan

Dari hasil kegiatan reses tersebut tambah Basirun, maka pada saatnya akan disampaikan kepada pemerintah kota pada rapat paripurna DPRD Palangka Raya.

“Semoga aspirasi-aspirasi masyarakat yang bersifat urgent ini segera bisa di tindak lanjuti dan difikirkan lebih lanjut oleh pemangku kebijakan khususnya Pemko Palangka Raya,” pungkasnya. (GUS)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top