Seruyan

Sat Reskrim Polres Seruyan Berikan Pelayanan Sidik Jari Kepada Masyarakat Dengan Selalu Perhatikan Protokol Kesehatan

KABAR KALIMANTAN 1, Kuala Pembuang – Personel Satreskrim Polres Seruyan, Polda Kalteng selalu berikan pelayanan sidik jari kepada masyarakat di Kuala Pembuang dengan menyediakan fasilitas protokol Kesehatan, Kamis (19/05/2022).

Dengan selalu berikan pelayanan yang prima personel Satreskrim tidak lupa dengan menyediakan fasilitas tentang protokol kesehatan dengan menerapkan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas serta menjauhi kerumunan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID-19.

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan AKP Lajun S.R. Sianturi, mengatakan dengan memberikan pelayanan sidik jari juga kami sediakan tempat mencuci tangan dan tempat duduk yang diberi jarak serta kami juga selalu berikan himbauan mengenai protokol kesehatan covid-19 kepada masyarakat yang sedang melaksanakan pelayanan sidik jari guna memutus rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Seruyan.

Dengan menyediakan fasilitas protokol kesehatan kami juga menghimbau kepada masyarakat agar keluar rumah di tempat kerja maupun di tempat umum lainnya supaya selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dari penularan covid-19. (YAD)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top