Palangka Raya

Infrastruktur Jadi Usulan Dalam Pokir

KABARKALIMANTAN1, PALANGKA RAYA  — Beberapa usulan yang disampaikan dalam pokok pikiran (pokir) dewan yang disampaikan kepada Pemerintah Kota Palangka Raya dalam rangka pembangunan kota, seperti usulan Dapil satu DPRD Kota Palangka Raya, masih fokus infrastruktur, baik peningkatan kualitas ataupun pembangunan infrastruktur baru.

Seperti yang disampaikan Anggota DPRD Kota Palangka Raya Ruselita. Bahwa dalam Pokir yang disampaikan dari dapil I pihaknya mengusulkan peningkatan kualitas infrastruktur, seperti pengaspalan dan peningkatan kualitas jalan yang masih kurang baik.

Usulan dalam pokir yaitu pengaspalan/peningkatan jalan yang rusak parah di Jalan Danau Ilung, kemudian Pengaspalan/peningkatan Jalan Rusak di Jalan Ramses lokasi RT O2/ RW 01 Kelurahan Tumbang Tahai dan pembuatan pagar/tembok Masjid Takaras.

Dengan pokir tersebut, pihaknya berharap pemerintah kota bisa merealisasikannya, pasalnya beberapa usulan itu merupakan sarana pokok, terutama infrastruktur yang menjadi akses utama masyarakat.

“Semoga saja usulan yang kita sampaikan kepada pemerintah Kota tersebut bisa segera terealisasi semua, karena memang usulan yang kami sampaikan dalam pokir adalah kebutuhan masyarakat yang mendesak,” ucapnya.

Selain itu juga, usulan tersebut sudah masuk didalam Musrenbang tingkat kelurahan dan Kecamatan. Karena selama ini masyarakat selalu mengusulkan namun belum ada langkah dari pemerintah.

“Nah semoga saja dengan masuknya usulan itu dalam pokir dewan, bisa terealisasi tahun ini dan masyarakat bisa melaksanakan aktivitasnya dengan nyaman dan aman,” pungkasnya. (MGN/01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top