Seruyan

Hubungan Dengan Mitra Kerja Harus Terjalin Baik

KABAR KALIMANTAN 1, Kuala Pembuang – Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menyebutkan jika hubungan baik antara komisi yang ada di lembaga tersebut dengan mitra kerja yaitu Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan harus terus dijaga.

“Namanya juga mitra kerja dan kita bermitra, artinya hubungan itu harus terus dijaga agar pelaksanaan tuga kita dalam berjalan sebagaimana mestinya,” kata Ketua Komisi I DPRD Seruyan Bejo Riyanto, Kamis (31/3/2022).

Lebih lanjut ia menjelaskan, di Komisi I sendiri pihaknya yang membidangi hukum, pemerintahan dan perekonomian bermitra dengan SOPD seperti Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP), Dinas Perikanan dan lain sebagainya.

Menurutnya, hubungan baik yang dijalin antara komisi dan mitra kerja tersebut sangat penting untuk terus dijaga agar apabila ada suatu permasalahan dapat dicarikan jalan keluarnya bersama-sama.

Maka dari itu, dirinya juga berharap kepada seluruh mitra kerja agar bisa selalu bersinergi dengan komisi-komisi yang ada di lembaga tersebut.

“Kita harap bisa selalu bersinergi, apabila misalnya ada undangan rapat untuk mitra kerja harap dihadiri oleh orang yang betul-betul bidangnya. Agar kita sama-sama nyaman dan apabila ada masalah bisa dicarikan jalan keluarnya bersama-sama,” katanya. (YAD)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top