Kalimantan Tengah

Hari Pertama Ngantor, Gubernur Kalteng Ajak ASN Rapatkan Barisan Kembali Kerja

KABARKALIMANTAN1, PALANGKA RAYA — Wagub Kalteng Edy Pratowo didampingi Sekda Nuryakin, memimpin kegiatan apel besar dan halal bihalal, pasca libur cuti bersama hariraya idulfitri 1443 hijriyah lingkungan Pemprov Kalteng, di Aula Jaya Tingang (AJT), Senin (9/5/2022).

Kegiatan ini hanya diwajibkan bagi staf ahli, asisten, kepala SOPD, pejabat fungsional utama atau madya dan pejabat eselon III lingkungan Pemprov Kalteng, karena keterbatasan kapasitas ruangan.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dalam sambutannya yang dibacakan wagub mengajak seluruh jajarannya merapatkan barisan kembali bekerja bersama dalam menjalankan roda pembangunan sehingga seluruh target capaian visi dan misi Pemprov Kalteng dapat terwujud.

Selain itu seluruh ASN hendaknya semakin bertambah semangat dan meningkatkan motivasi kerja untuk mensukseskan program kerja di unit masing-masing.

Ia juga menekankan, dengan adanya launching core value ASN ber-AKHLAK, dengan employer branding bangga melayani bangsa, menjadikan momentum ini untuk menggaungkan dan membumikan narasi tunggal Kalteng ber-AKHLAK penuh dengan ke-BERKAH-an.

“Karena AKHLAK harus menjadi landasan kehidupan manusia, siapapun dia, apapun pekerjaannya AKHLAK harus dikedepankan. Tidak cukup ASN saja yang berAKHLAK tapi untuk kita semua,” ujar gubernur.

Tak lupa gubernur terus mengimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir serta mengingatkan ASN agar melakukan vaksinasi lengkap hingga booster sesuai anjuran pemerintah. (TVA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top