Metropolitan

Fokus Konser, BCL Kehilangan Manajer Usai Diciduk Polisi

KABARKALIMANTAN1, Jakarta – Di tengah fokus menggelar konser internasional pertama di Singapura pada 19-20 Agustus 2022, penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL dikagetkan dengan kasus penangkapan manajernya, Mohammad Ikhsan Doddyansyah alias MID atau Doddy, karena penyalahgunaan narkoba.

BCL belum mau berkomentar soal pria yang bertugas mengatur keperluannya, baik terkait kontrak, job, termasuk konser itu. Ia hanya mau bicara soal konsernya, “Aku akan bekolaborasi Ariel NOAH.”

Ariel dan BCL, punya hubungan spesial.

Selama ini kabar pria di sekitar BCL banyak tertuju pada Ariel. Hubungan spesial antara pasangan janda-duda tersebut kerap menghiasi media. Kini tampaknya BCL harus segera mencari manajer pengganti, sebab MID ditahan pihak kepolisian.

Seperti kabar yang tengah viral, polisi menangkap manajer BCL. Dirnakoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa, sempat menyebut bahwa barang bukti yang disita adalah sabu, inex, hingga Happy Five atau H5. Namun kabar terkait barang bukti itu diralat.

“Itu salah, bukan itu barang buktinya ya. Barang bukti yang disita dari tangan MID adalah psikotropika,” kata Mukti saat dikonfirmasi, Jumat (5/8), tanpa mau menyebut jenisnya.

“Tapi kami memastikan telah mengamankan sang manajer penyanyi ternama terkait penyalahgunaan narkoba,” komentar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pasma Royce.

MID ditangkap di sebuah apartemen di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (4/8). Ia ditangkap bersama seorang rekannya, tapi bukan BCL. Dikabarkan, polisi telah lama mengintai MID.

BCL dan sang manajer, harus berpisah karena ditahan.

“Sang penyanyi tidak berada di lokasi saat anggota melakukan penangkapan. Enggak ada,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarts Barat, AKBP Akmal saat dikonfirmasi, Jumat (5/8).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top