Kalteng

Fairid Naparin “Gaspol” Momongan

KABARKALIMANTAN1, Palangka Raya — Setelah menggelar resepsi pernikahan di Rujab Wali Kota, Sabtu (8/1/2022), Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dan Avina Triani Amira kembali menggelar acara yang sama, di Ballroom Kalawa Palangka Raya, Minggu, (9/1/2022). Namun kali ini khusus untuk kalangan pejabat, politikus dan tokoh masyarakat saja.

Kendati demikian, acara berlangsung dengan mengedepankan protokol kesehatan. Di pintu masuk terlihat petugas mengecek suhu tamu undangan dan di dalam ballroom tidak ada sajian makanan prasmanan. Waktu resepsi pun dibatasi, dari pukul 18.00-22.00 wib.

Sejumlah kepala daerah datang tak hanya dari Kalimantan Tengah saja tapi juga dari provinsi tetangga. Bahkan sejumlah pejabat dari pusat pun diundang. Tak ketinggalan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dan istri bersama jajaran kadis provinsi.

Para bupati seperti dari Barito Utara Nadalsyah mengucapkan selamat atas terselenggaranya resepsi yang berjalan lancar dan mendoakan agar Fairid dan istri dapat menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah.

Usai acara Fairid mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan tamu undangan yang meluangkan waktu bisa hadir ke resepsi pernikahan. Iapun meminta maaf jika dalam pelaksanaan ada yang kekurangan, seperti tidak sempat foto bersama dirinya.

“Alhamdulillah prosesi pamungkas ini sudah selesai dan lancar. Dan atas nama keluarga saya ucapkan terimakasih bagi semua pihak yang telah membantu. Saya mohon maaf jika banyak kekurangan dalam resepsi ini, mohon maaf jika ada yang terlewat tidak diundang, karena kami melewati prosesi acara ini masih dalam suasana pandemi”tuturnya.

Raut bahagia terpancar dari wajah putra Wakil Ketua DPRD Kalteng Abdul Razak ini. Bahkan ketika ditanya apakah “gaspol” untuk mendapatkan keturunan, dengan senyum tersipu, Fairid menjawab “Gaspol ajalah, tidak ditunda-tunda lagi”ucapnya sambil ketawa.

Sekadar diketahui, akad nikah kedua pasangan yang berbeda cukup, sebelumnya telah dilaksanakan di Golden Tulip Galaxy Hotel, Minggu (19/12/2021). (TVA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top