All Sport

Semangati Kalteng Putri, Ketum ASBWI Nadalsyah Berikan Bonus

KABARKALIMANTAN1, Palangka Raya — Nadalsyah, Ketua Umum Asosiasi Sepakbola Wanita Indonesia (ASBWI) sekaligus Ketua Umum Gerakan Sepakbola Wanita Indonesia (GSWI), menggelar silaturahmi dengan pemain Kalteng Putri, di kediaman bendahara umum GSWI Junaidi, Senin (10/1/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati Barito Utara ini, juga memberikan bonus kepada srikandi sepakbola wanita, yang diterima secara simbolis oleh Kapten Kalteng Putri Amanda.

Selain itu Nadalsyah memberikan apresiasi kepada pemain Kalteng Putri yang sudah mengukir prestasi di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua beberapa waktu lalu. Walaupun belum berhasil meraih juara, tetapi ia mengaku bangga melihat perjuangan mereka hingga bisa menembus level nasional.

Nadalsyah yakin bahwa Kalteng Putri dapat bermain lebih baik lagi nanti, di even-even lain. Bahkan ia berharap ada dari pemain Kalteng Putri direkrut masuk dalam tim nasional dalam rangka menghadapi Piala AFF 2023 di Jakarta.

Oleh sebab itu ia meminta kepada tim Kalteng Putri dan seluruh manajemen agar senantiasa menggelorakan semangat sepak bolaputri, sehingga bisa lebih berprestasi di kancah nasional.

Sekadar diketahui, saat PON di Papua, Nadalsyah juga memberikan bonus kepada 6 tim yang ikut PON yakni DKI Jakarta, Kalteng, Papua, Papua Barat, Jawa Barat dan Bangka Belitung. Juara pertama diberikan bonus Rp 50 juta, kedua Rp 30 juta dan ketiga Rp 20 juta serta masing-masing Rp 15 juta bagi tim lainnya yang tidak tembus tiga besar.

Sementara itu Amanda mewakili rekan-rekannya mengucapkan terimakasih kepada Nadalsyah yang begitu  perhatian dengan Kalteng Putri. Dan berjanji akan mencetak prestasi yang lebih baik lagi di tingkat nasional. (TVA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top