KESRA

Bupati Tinjau Langsung Rencana Untuk Asrama Mahasiswa Seruyan di Yogyakarta

KABAR KALIMANTAN 1, Yogyakarta – Bertempat di jalan Madumurti Nomor 7 Kelurahan Patang Puluhan, Kecamatan Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Ketua TP PKK Kabpaten Seruyan Fauziah Yulhaidir bersama Wakil Bupati Seruyan Hj. Iswanti, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adhian Noor, serta instansi terkait meninjau langsung rencana untuk asrama mahasiswa Seruyan yang ada di Yogyakarta, minggu (22/5).

Bupati Yulhaidir mengatakan, selain bangunan utama, listrik dan air juga nantinya akan ditanggung oleh Pemerintah Daerah.

Rencananya asrama ini nantinya diperuntukan untuk mahasiswa yang belum pernah menikmati tinggal di asrama yang disewa oleh Pemerintah Daerah Kabupaten  Seruyan. Dimana rencananya setiap tahun mahasiswa yang tinggal di asrama akan digilir, agar ada azas pemerataan dan keadilan.

Selain itu, lanjut bupati Yulhaidir, Tempat ini nantinya akan jadi wadah mahasiswa kita untuk tinggal, berkumpul, berdiskusi, berorganisasi di Yogyakarta.

Diharapkan adanya asrama mahasiswa ini dapat membantu dan memudahkan mahasiswa kita dalam menuntut ilmu di luar seruyan. Selain itu juga ini merupakan bukti pemerintah daerah dalam hal membantu mahasiswa seruyan untuk memiliki asrama, Semoga ini dapat menjadi berkah dan bermanfaat untuk mahasiswa seruyan. (YAD)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top