POLITIK

Di Kalteng, PDIP Serentak Bagikan Ribuan Takjil

KABARKALIMANTAN1, PALANGKARAYA — Tiga hari sebelum hari raya idulfitri 1443 hijriyah, PDI-P seluruh DPC kabupaten/kota dan DPD Kalteng membagikan 20 ribu takjil
kepada para pengendara jalan. Sedangkan di Palangkaraya, pembagian takjil dilakukan di depan kantor PDIP Jalan RT Milono.

Sekertaris DPD PDIP Kalteng Sigit K Yunianto dan Ketua DPC PDI-P Palangkaraya Nenie A Lambung, terlihat ikut membagikan takjil bersama sejumlah kader ke pengguna jalan yang sedang melintas.

Tampak masyarakat sedang melintas begitu antusias ingin mendapatkan takjil yang berisi kacang hijau dan roti, sehingga menyebabkan jalan tersendat. Hanya dalam sekitar 30 menit, ratusan takjil ludes dibagikan.

Usai kegiatan Sigit mengatakan apa yang mereka lakukan semata-mata hanya ingin berbagi bersama masyarakat di bulan suci ini.

Selain itu untuk meringankan sedikit beban masyarakat karena terjadinya lonjakan sejumlah harga bahan pokok jelang lebaran, mereka pun akan membagikan beras gratis dan sembako murah.

“Hari ini kami serentak bergerak di seluruh DPC membagikan takjil. Besok juga kita akan membagikan beras gratis dan sembako murah di masing-masing DPC. Semoga ini bisa meringankan beban masyarakat pasca pandemi,”ujarnya.

Pasalnya, para kader PDIP harus hadir ditengah-tengah masyarakat, serta peduli terhadap masyarakat. Selain itu tetap selalu bersatu padu dan saling bergandeng tangan untuk mewujudkan apa yang tujuan partai. (TVA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top