Palangka Raya

Cipayung Plus Sumbangsih Pemikiran ke Wali Kota Palangka Raya

KABARKALIMANTAN1, PALANGKA RAYA  — Untuk kemajuan pembangunan daerah tentunya diperlukan dukungan semua pihak, dukungan yang dimaksud antara lain, masukan dan saran. Karena dengan begitu pembangunan yang dilakukan akan lebih mengena di masyarakat.

Seperti yang dilakukan Kelompok Cipayung Plus Kota Palangka Raya yang bersilaturahmi di Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya untuk berdiskusi dan berdialog terkait kemajuan daerah.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyambut baik kedatangan para pemuda yang berasal dari Gabungan Organisasi Kemahasiswaan di Kota Palangka Raya tersebut, serta mengapresiasi pemikiran dan berbagai masukan dari para pemuda di Kota Palangka Raya itu dalam pembangunan kedepan.

“Saya atas nama pemerintah, mengucapkan selamat datang, dan mari kita berdiskusi dalam silaturahmi ini, untuk perbaikan harus ada input atau masukan dari kalangan mahasiswa, berikan ide atau masukan serta pemikiran demi kemajuan Kota Palangka Raya yang kita cintai bersama” ujarnya dalam diskusi kemarin.

Karena, lanjut Fairid, dalam memajukan suatu daerah memang di perlukan banyak pemikiran dan masukan agar pembanguan lebih mengena, selain itu juga dengan banyak pemikiran ide kreatif akan muncul dan berkembang.

Masukan dan pemikiran pra generasi muda saat ini jangan diremehkan, karena semua masukan dan pemikiran mereka ide-ide bagus akan muncul, serta saran-saran pembangunan nya bagus, krena memang pembangunan sejatinya harus menyentuh langsung ke masyarakat

Perlu diketahui, Anggota Cipayung Plus yang hadir berasal dari organisasi kemahasiswaan antara lain Organisasi yang tergabung dalam kelompok tersebut yakni, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI), Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI). (MGN-01)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top