Seruyan

Arahman Sebut Pekerjaan Jalan di Desa Terawan Kurang Maksimal

KABARKALIMANTAN1, KUALA PEMBUANG — Anggota DPRD Seruyan Arahman meminta kepada dinas terkait agar melihat pekerjaan proyek peningkatan infrastruktur jalan di Desa Terawan, Kecamatan Seruyan Raya.

Pasalnya berdasarkan hasil kunjungan tim reses pihaknya di daerah pemilihan II (Dapil II) ditemukan beberapa kegiatan atau pekerjaan peningkatan jalan di desa setempat yang kurang maksimal.

“Berdasarkan kunjungan tim reses DPRD Dapil Il ditemukan beberapa kegiatan peningkatan jalan yang kurang maksimal di Desa Terawan, kami minta dinas terkait untuk menindak lanjuti hal ini,” ujarnya, belum lama ini.

Bahkan diungkapnya, sewaktu kunjungan tersebut pihaknya menemukan beberapa titik timbunan jalan dan siring yang saat ini kondisinya sudah ambruk, tepatnya di Jalan Desa Terwan seberang jembatan.

Tentu saja melihat permasalahan tersebut, pihaknya sebagai lembaga legislatif menyarankan kepada dinas terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (D-PUPR) Seruyan untuk memerintahkan kepada rekanan/kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut untuk segera melakukan perbaikan.

“Kami harap ini menjadi perhatian serius oleh PUPR untuk segera menindaklanjuti dengan memerintahkan kontraktor yang bekerja di sana untuk segera melakukan perbaikan sebagaimana mestinya,”  pungkasnya. (YAD)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top