Kalteng

Alumni UPR Bakal Gelar Reuni Akbar

KABARKALIMANTAN1, Palangka Raya — Universitas Palangka Raya (UPR) akan melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) dan reuni akbar seluruh angkatan. Hal ini disampaikan Ketua Umum Ikatan Alumni (Iluni) UPR Yansen Binti saat tea time UPR dengan rektor Andria Elia Embang, Kamis (4/11/2021).

Tea time, dalam rangka launching twibbon dan flyer HUT ke-58 UPR, juga dihadiri jajaran pimpinan UPR beserta alumni yang terhimpun pada organisasi Iluni.

“saat ini Iluni sedang melakukan tracing alumni, sehingga semua angkatan dapat ikut reuni akbar nanti,”kata Yansen, alumni angkatan 78 ini.

Menurut Yansen, sebenarnya Munas dijadwalkan pada perayaan dies natalis 2021, tetapi belum dapat terlaksana karena berbagai pertimbangan teknis, sehingga diagendakan pada triwulan pertama tahun depan.

Di Munas nanti akan dilaksanakan seminar-seminar yang hasilnya akan disumbangsihkan bagi Kalimantan Tengah. Dalam waktu dekat, panitia didampingi pimpinan Iluni akan melakukan audiensi dengan rektor UPR.

Sementara itu Rektor UPR Andria Elia Embang, berharap agar kegiatan Iluni terpublikasi di Web UPR. Tidak lupa ia ini menyampaikan harapan besarnya kepada alumni agar melalui peran strategis dapat mendukung serapan tenaga kerja lulusan UPR.

Ia juga menambahkan bahwa UPR mendapat dana insentif kinerja rektor sebesar Rp 2,7 miliyar. (EDR/TVA).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top