Seruyan

4 Raperda Inisiatif DPRD Seruyan Disampaikan Saat Paripurna

Ketua Bapemperda DPRD Seruyan Arahman saat menyampaikan 4 buah raperda inisiatif dewan, Rabu (18/5/2022).

KABAR KALIMANTAN 1, Kuala Pembuang – Ketua Bapemperda DPRD Seruyan Arahman menyampaikan 4 buah rancangan peraturan daerah inisiatif DPRD Kabupaten Seruyan pada paripurna ke 1 masa persidangan III DPRD Seruyan, Rabu (18/5/2022).

Arahman menyampaikan, adapun 4 buah rancangan peraturan daerah yang berdasarkan hasil rapat Bamperperda DPRD Seruyan yang sebelumnya di laksanakan pada Selasa (17/5/2022).  Yakni antara lain raperda tentang pedoman perizinan perkebunan berkelanjutan kemudian Raperda tentang tanggungjawab sosial lingkungan perusahaan selanjutnya Raperda tentang pedoman penerbitan surat keterangan tanah adat dan terakhir Raperda tentang penyelenggaraan ibadah haji.

Arahman menambahkan Bapemperda DPRD Kabupaten Seruyan bertekad dan berkomitmen akan menyelesaikan seluruh rancangan peraturan daerah tersebut sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang berlaku, terlebih terhadap rancangan peraturan daerah yang sangat prioritas untuk dapat segera di selenggarakan.

Dirinya juga mengampaikan bahwa ke 4 buah Raperda yang di sampaikan merupakan prioritas untuk mengatur regulasi di pemerintahan daerah Kabupaten Seruyan, yang selanjutnya akan di bahas lagi pada pandangan umum Fraksi DPRD Seruyan. (YAD)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top