HUKUM

WBP Lapas Palangka Raya Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

KABARKALIMANTAN1, Palangka Raya – Dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59,Dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59, petugas bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan, Jumat (17/3/2023).

Selain dalam rangka hari bakti, kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk kepedulian petugas dan WBP kepada kebersihan lingkungan Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Kegiatan dimulai dari gerbang kantor, halaman serta lingkungan dalam kantor seperti area ruang kerja, poliklinik, blok hunian WBP, Masjid Al Istighfar, Gereja Oikumene Santo Paulus, Balai Basarah dan taman-taman.

Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, Chandran Lestyono, menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan Lapas Kelas IIA Palangka Raya sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dan WBP bisa maksimal.

Gotong Royong ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan pemasyarakatan bersih-bersih yang pelaksanaannya serentak di seluruh UPT Pemasyarakatan se-Indonesia.

“Dengan kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan rasa kepedulian terhadap instansi ditempat kita bekerja,” ungkap Chandran. (IST/TING)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top