Barito Utara

Wakil Bupati Tutup Secara Resmi Pesparawi XIII

KABARKALIMANTAN1, Muara Teweh – Usai Kegiatan Pesparawi ke- XIII Tingkat Kabupaten Barito Utara Tahun 2023 yang diselenggarakan selama tiga hari dari tanggal 18-21 Agustus di Kecamatan Gunung Purei, secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra.

Dalam sambutan tertulis Bupati Barito Utara H Nadalsyah yang dibacakan oleh Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra menyampaikan meskipun seluruh kontingen peserta saling berkompetensi menjadi yang terbaik, semua tetap menjunjung tinggi dan mengutamakan nilai-nilai kebersamaan dan persaudaraan dan ini menjadi hal yang saya banggakan.

Lanjutnya, saya mengucapkan selamat kepada kontingen yang meraih juara umum disetiap cabang lomba, tugas berikutnya telah menanti mewakili Kabupaten Barito Utara dalam Pesparawi tingkat Propinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau pada tahun 2024.

“Tentunya Pemerintah Kabupaten Barito Utara akan terus berupaya memberikan dukungan, baik dalam hal dana maupun peningkatan sarana dan prasarana infrastruktur pendukungnya. Terkait dengan itu, melalui kesempatan ini saya mengajak umat kristiani bersama elemen masyarakat Kabupaten Barito Utara untuk saling bergandengan tangan mendukung terwujudnya percepatan pembangunan menuju Kabupaten Barito Utara yang berkah dan Sejahtera”Jelas Sugianto Panala Putra mengakhiri Sambutan Bupati.

Acara ditutup dengan penyerahan piala kepada pemenang lomba dimana Kecamatan Teweh Tengah kembali keluar sebagai Juara Umum pada pergelaran Pesparawi kali ini. turut hadiri juga oleh anggota DPRD, Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah, Tokoh Agama, Para Peserta Pesparawi dan Undangan Terkait Lainnya. (KK1/Diskominfosandi 2023)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top