Indonesia

Selebrasi Bebek Di-Repost Richarlison. Komen Marselino?

KABARKALIMANTAN1, Manila – Hati Marselino Ferdinan (18) berbunga-bunga. Tak hanya karena ia mencetak gol di laga Indonesia kontra Filipina di Grup A Piala AFF 2022, tapi lantaran Marselino mendapat perhatian striker Piala Dunia Brasil, Richarlison.

Seperti diketahui, pertandingan antara Indonesia kontra Filipina merupakan laga terakhir Grup A Piala AFF 2022. Dalam laga yang dihelat di Stadion Rizal Memorial, Manila pada Senin (2/1/2023) malam, skuad Garuda sukses meraih poin penuh setelah menang dengan skor 2-1.

Salah satu gol disumbangkan Marselino pada menit ke-43. Gol itu berawal dari umpan satu-dua kombinasi dengan Saddil Ramdani. Marselino mengakhiri umpan terakhir dengan tendangan first time ke pojok kiri bawah gawang lawan.

Cuplikan gol diposting laman resmi PSSI. Menariknya, Richarlison yang membuat tendangan gunting spektakuler ke gawang Serbia di Piala Dunia Qatar, memposting ulang cuplikan itu di akun Instagram pribadinya. Dia juga membubuhkan komentar dengan ikon bebek di postingan itu.

Soalnya, tak banyak yang meniru selebrasi ala bebek khas Richarlison. Beda dengan selebrasi ala Cristiano Ronaldo atay Kylian Mbappe yang mendunia. Kebetulan, selebrasi bebek itulah yang dilakukan Marselino. Wajar jika Richarlison mengapresiasi gol tersebut.

Apa komentar Marselino? Seperti sudah disampaikan Sumardji, manajer tim nasional Indonesia, semua pemain dilarang aktif di media sosial selama ajang Piala AFF 2022. Alasannya, agar lebih fokus membela negara di turnamen ini.

Larangan itu efektif sejak 2 hari lalu. Sementara postingan terakhir Marselino dilakukan 4 hari yang lalu. Jadi fans mesti bersabar. Belum ada update terbaru dari Marselino maupun pemain lain, kecuali yang diizinkan biacara di sesi jumpa pers.

Sabar ya, gengs.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top