Barito Utara

Sebanyak 45 Paskibraka Dikukuhkan Langsung Oleh Bupati Barito Utara

KABARKALIMANTAN1, Muara Teweh – Sebanyak 45 Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) dikukuhkan secara langsung oleh Bupati Barito Utara H.Nadalsyah yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Balai Antang Muara Teweh pada Rabu (16/8).

Dikukuhkannya menjadi Paskibraka yang nantinya akan menjalankan tugasnya untuk pengibaran dan penurunan Sang Merah Putih pada Acara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang dilaksanakan di Arena Tiara Batara Muara Teweh pada (17/8).

Pada pengukuhan ini juga turut diikuti Wakil Bupati Sugianto Panala Putra,Sekretaris Daerah,Unsur FKPD,Kepala Perangkat Daerah dan Undangan Terkait Lainnya.

Bupati Barito Utara H.Nadalsyah mengajak anggota Paskibraka untuk dapat proaktif menjaga regenerasi dalam menghadapi ancaman bahaya kenakalan remaja diharapkan agar anggota Paskibraka dapat menjadi teladan karena merupakan Putra-Putri terbaik Kabupaten Barito Utara yang memiliki kemampuan dan Keistimewaan.

“Selamat atas terpilihnya adik-adik, anak-anak ku semua menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Barito Utara Tahun 2023 dan kepada orang tua anggota Paskibraka agar mendoakan anak-anaknya agar dapat melaksanakan tugas pada tanggal 17 Agustus 2023 dengan baik dan sukses”Harap H.Nadalsyah. (KK1/Diskominfosandi 2023)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top