Kalteng

Riduanto Meninggal Dunia, PDIP Kehilangan Kader Terbaik

KABARKALIMANTAN1, Palangka Raya — Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya Riduanto, meninggal dunia secara mendadak, diduga akibat serangan jantung, Minggu (19/12/2021). Duka mendalam tak hanya dirasakan keluarga, tetapi juga rekan-rekannya sesama wakil rakyat.

Bahkan dimata mereka, kader PDIP ini, menjadi sosok yang menginspirasi mereka dalam menjalankan tugas sehari-hari. Mereka tak pernah menyangka kepergian Riduanto begitu cepat, karena sehari sebelum meninggal masih menjalankan tugas, baik di lembaga legislatif dan partai.

Saat ditemui di kamar jenazah RS Doris Sylvanus Palangka Raya, Ketua DPD PDIP Kalteng Arton Dohong mengaku kehilangan kader terbaik yang ulet, karena Riduanto meniti karir politik dari bawah, mulai dari ranting, PAC, DPC dan hingga sekarang menduduki posisi wakil ketua DPD PDIP Kalteng. Tak hanya itu saja dimata Arton, Riduanto memiliki jiwa loyalitas tinggi dan juga royal terhadap sesama.

“Terus terang kami merasa kehilangan kader terbaik. Beliau ini orangnya ceria walau banyak pekerjaan tetap konsisten dan komit mengemban tugas partai,”ujarnya.

Hal senada diungkapkan Ketua DPC PDIP Kota Palangka Raya Nenie Lambung. Partai kehilangan kader yang bisa diandalkan, kader yang pintar dan selalu menjalankan tugas dengan baik dan tertib.

Begitu juga halnya dengan Sigit Wido yang sama-sama satu komisi dengan Riduanto di DPRD Palangka Raya, mengaku kehilangan sosok teladan dan sahabat yang menginspirasi bagi anggota dewan yang baru karena menguasai semua tugas yang diberikan kepadanya. (TVA).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top