Eksklusif

PSI Apresiasi Kerja Politik Sigit Wido

Foto -IST

KABARKALIMANTAN1, Palangka Raya –Ketua Desk Pilkada DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Palangka Raya, Rano Rahman memberi apresiasi kepada Anggota DPRD Palangka Raya Sigit Widodo Sawong atas kerja politik yang selama ini dilakukan sejak Sigit terjun ke kancah politik.

Rano sendiri mengaku sudah mengenal lama sosok Sigit saat bersama-sama menjadi aktivis. Ia menilai Sigit seorang politisi yang memiliki kinerja bagus.

Hal itu disampaikan Rano usai menerima berkas pendaftaran Sigit sebagai bakal calon wakil Wali Kota Palangka Raya periode 2024–2029, ke PSI Palangka Raya, Jumat (7/6/2024) malam.

“Kami menyambut baik dan mengucapkan terimakasih. Kami juga berharap kerjasama bisa terjalin dengan semua pihak. Setelah ini kami sampaikan ke DPP. Nantinya ada tahapan survei dan lainnya. Kami realistis siapa yang berkemungkinan menang. Hasil survei juga menentukan,”ujarnya.

Sementara itu Sigit menilai PSI sebagai partai anak muda, generasi muda bisa berperan penting dalam pembangunan dengan kreatifitas dan inovasi yang dimiliki.

“Kita bagian generasi muda, kita perlu libatkan semua elemen termasuk anak muda. Anak muda kreatif dan punya strategi untuk membangun kota,” ungkapnya.

Menurut Sigit, ia terus menggalang dukungan untuk bisa maju sebagai bakal calon wakil Wali Kota Palangka Raya.

PSI menjadi partai ke tujuh tempat Sigit mendaftar, setelah sebelumnya telah ke PDIP, PAN, Gerindra, Perindo, Hanura dan PKB.

Sigit mengaku siap menggandeng PSI dalam Pilkada Kota Palangka Raya, apalagi saat pileg, PSI mengalami kenaikan satu kursi menjadi dua kursi. (tva)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top