Seruyan

Pemudik Dihimbau Patuhi Rambu Lalin

KABARKALIMANTAN1, Kuala Pembuang – Kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengimbau kepada pemudik lebaran 2022 ini, agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas (lalin), agar selamat sampai tujuan. Hal ini yang dikatakan Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Rabu (27/4/2022).

Menurutnya, saat ini kondisi di jalan akan semakin ramai dan dipenuhi para pemudik yang hendak berlebaran di kampung halaman. Sehingga diperlukan kehati-hatian dan kewaspadaan saat mengemudi di perjalanan. Hal ini agar terhindar dari hal-hal yang dapat membahayakan di jalan

Politisi PDIP ini berpesan, untuk memperhatikan kondisi kesehatan saat mengendarai kendaraan, apabila terasa mengantuk dan kelelahan, maka disarankan untuk beristirahat sejenak. Hal ini, agar saat mengemudi kendaraan baik roda dua maupun empat, kondisi tetap prima.

Dirinya berharap, mudik lebaran Idul tahun ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Sehingga para pemudik, baik yang menggunakan kendaraan pribadi maupun jasa angkutan umum, dapat merasa lebih aman, nyaman dan lancar serta selamat sampai tujuan.

Selain itu, diimbau kepada pihak dinas atau instansi terkait, apabila ada rambu lalulintas yang mengalami kerusakan, agar bisa segera diperbaiki, supaya pemudik bisa mengetahui rambu lalulintas dengan benar. (YAD)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top