Palangka Raya

Peduli Warga Isoman, Anggota DPRD Bantu Nasi Kotak

KABAR KALIMANTAN1, Palangka Raya – Bantuan berupa makan siang gratis, dilakukan secara door to door oleh Babinsa Petuk Katimpun Kota Palangka Raya. Nasi kotak tersebut merupakan bantuan Anggota DPRD Palangka Raya, Sigit Widodo, untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri atau isoman.

Pelda Nurkholis, salah satu anggota Babinsa yang ikut membagikan jatah makan siang bagi warganya, mengatakan jika warga senang dengan kepedulian tersebut. Penyerahan bantuan itu dilaksanakan bersama Bhabinkamtibmas Bripka Edris, Seklur Sartono serta Nakes Puskesmas setempat.

Sebelum membagikan nasi kotak, dilakukan kegiatan vaksinasi dosis kedua bagi warga Petuk Katimpun di Puskesmas Jekan Raya. “Kebetulan kami dipercaya untuk menyerahkan bantuan beliau kepada warga. Karena sebagai aparat wilayah, kami lebih tahu warga mana saja yang sedang isoman,” kata Nurkholis, Kamis (12/8/2021).

Menurut Nurkholis, warga yang isoman berharap bantuan bisa lebih sering diberikan. Soalnya, mereka tidak bisa keluar rumah, sehingga sangat diperlukan uluran tangan berbagai pihak. Apalagi yang sedang terdampak Covid 19. Bantuan sosial dari legislator Fraksi PDIP itu bukan yang pertama kali. (TVA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top