Kalimantan Tengah

Peduli Banjir, PKK Kelurahan Palangka Bagikan Sembako ke Warga

 

KABARKALIMANTAN1, Palangka Raya —Hingga kini, banjir masih melanda di beberapa wilayah Kota Palangka Raya. Musibah ini banyak menggugah rasa empati dari berbagai pihak.

Hal ini juga dilakukan jajaran Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Palangka, Kota Palangka Raya, yang melakukan aksi sosial, Jumat (24/9/2021).

“Gerakan saling berbagi ini, murni bantuan dari anggota PKK. Alhamdulillah aksi ini mendapat respon positif yang sangat dari sejumlah warga yang menerima bantuan,”kata Ketua TP PKK Kelurahan Palangka Rabiatul.

Dana yang berasal dari anggota PKK, dibelikan sembako dan dikemas menjadi 15 peket. Kemudian dibagikan kepada warga yang belum sama sekali mendapatkan bantuan.

Rabiatul berharap, PKK Kelurahan Palangka, dapat terus berbagi dengan sesama yang membutuhkan sehingga bisa meringankan beban mereka.

Salah satu penerima bantuan, Suparni yang berdomisili di Jalan Pelatuk 3 Palangka Raya mengucapkan terimakasih.

“Saya sangat senang sekali. Semoga ibu -ibu PKK diberikan kesehatan dan ditambahkan rezeki yang luas barokah,”ucap Suparni sambil tersenyum sumringah.

Plt Lurah Palangka Akhmad Susanto mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini. Tak lupa juga mengucapkan terimakasih.

“Semoga jerih payah selama proses kegiatan ini dinilai ibadah dan sembako yang dibagikan ini mendapatkan keberkahan untuk kita semua,”pungkasnya. (HBK/TVA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top