Kalteng

Panitia Muswil KAHMI Kalteng Resmi Dibubarkan

KABARKALIMANTAN1, Palangka Raya — Panitia kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kalimantan Tengah sekaligus pelantikan pengurus Majelis Wilayah (MW) KAHMI Kalteng periode 2021-2026, resmi dibubarkan, Senin (27/12/2021).

“Alhamdulillah pelaksanaan Muswil dan pelantikan berjalan sukses dan tanpa kendala. Untuk itu, atas nama panitia, kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan ini,”kata Ketua Harian KAHMI Kalteng Suparman.

Selanjutnya dalam waktu dekat mereka akan melakukan rapat pleno untuk menyusun program-program yang akan dikerjakan. Tetapi sebelumnya terlebih dulu menjadwalkan audensi dengan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran.

Menurutnya, KAHMI siap memberikan kontribusi untuk pembangunan Kalimantan Tengah agar lebih maju dan berkah. Apalagi KAHMI memiliki sumberdaya manusia (SDM) yang mumpuni dibidangnya masingmasing.

Selain itu KAHMI Kalteng juga akan melakukan konsolidasi ke daerah-daerah untuk melakukan pembenahan internal, karena belum semua kepengurusan terbentuk.

Tak dipungkirinya, KAHMI Kalteng dibawah kepemimpinan Abdul Razak mempunyai magnet tersendiri bagi orang-orang yang pernah berkecimpung di HMI untuk bergabung di dalam kepengurusan ini, untuk bisa memberikan sumbangsih.

Sekjen KAHMI Kalteng Daryana menyatakan setelah pembubaran panitia akan membicarakan karya nyata dalam bentuk program-program yang bisa bersinergi, membangun silaturahmi dan meningkatkan potensi yang dimiliki untuk ikutserta di dalam pembangunan. (TVA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top