Internasional

Nunez Mahal, MU Bisa Rekrut Dybala atau Haller

KABARKALIMANTAN1, Manchester – Kesal dengan harga yang dipatok Benfica untuk striker Darwin Nunez,
Manchester United (MU) bisa merekrut striker alternatif dengan harga murah, bahkan gratis.

Sebastian Haller yang produktif bersama Ajax, bisa ditebus separuh dari harga Nunez. Sttiker Pantai Gading itu memang pernah melempen bersama Westham United. Begitu dipoles Erik Ten Hag, ia jadi produktif bersama Ajax.

Ten Hag sendiri akan menjadi manajer MU musim depan. Reuni dengan Haller masih memungkinkan, kecuali Benfica menurunkan harga.

Manchester United memang akan kehilangan salah satu strikernya, yakni Edinson Cavani, di bursa transfer musim panas 2022 usai kontraknya habis.

Edinson Cavani memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Raksasa Liga Inggris, lantaran ingin melanjutkan petualangan ke klub lain di Liga Spanyol atau Amerika Latin.

Masa depan sang megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, juga belum bisa dipastikan akan bertahan atau hengkang dari Old Trafford. MU gagal finis di 4 besar, hingga CR7 takkan tampil di Liga Champions, tempat dimana ia selalu beredar.

Setan Merah sebetulnya sangat naksir Darwin Nunez, yang musim ini mencuri perhatian. Nunez mencetak 34 gol dan 41 penampilannya bersama The Eagles di berbagai ajang kompetisi.

Namun, harga mahal 70-100 juta poundsterling yang dipasang oleh Benfica membuat Man United harus berpikir ulang.

Kalau mau murah, Paulo Dybala jadi solusi. Pemain asal Argentina ini dipastikan pergi dengan status bebas transfer dari Juventus alias gratis. Setelah 7 tahun membela klub asal Turin, Dybala ingin tantangan baru.

Usianya yang masih 28 tahun bisa menjadi salah satu alternatif mencari pemain yang berpengalaman dan murah.

Man United hanya perlu menyodorkan tawaran gaji saja kepada Dybala jika ingin mendatangkannya ke Old Trafford. Ia bisa

Namun, pemain berjuluk La Joya tersebut santer dikabarkan bakal merapat ke rival Juventus di Liga Italia, yakni Inter Milan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top