Kalteng

Nadalsyah Calon Tunggal Ketua DPD Demokrat Kalteng

KABARKALIMANTAN1, Jakarta  –Nadalsyah menjadi calon tunggal sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng periode 2021-2026. Bupati Barito Utara ini mendapat dukungan dari seluruh pemilik suara untuk kembali memimpin partai berlambang mercy di Kalimantan Tengah, dalam Musyawarah Daerah (Musda) Demokrat Kalteng, di Hotel Lumire Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2021).

Musda dihadiri Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara virtual, sedangkan sekjen Teuku Riefky Harsa serta Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Herman Khaeron hadir langsung.

Dalam kesempatan ini AHY berpesan, agar Demokrat harus selalu hadir di tengah-tengah rakyat, sesuai dengan slogan berkoalisi dengan rakyat.

“Buktikan kita yang paling peduli. Ada kesulitan masyarakat kita turun dan menunjukkan simpati. Itulah esensi Demokrat berkoalisi dengan rakyat,”ujarnya.

Walau dari hasil survei, Partai Demokrat menunjukkan progres yang semakin baik, tetapi hendaknya jangan membuat para kader langsung merasa diri.

“Kalau mau besar, mau bangkit dan menambah perolehan jumlah kursi secara signifikan dan akan berupaya menang berbagai Pilkada di 2024, seperti yang dikatakan Pak Nadalsyah, yang kita bisa kita lakukan bekerja, berusaha dan berikhtiar. Tolong lakukan itu sebaik-baiknya,”ucap AHY.

Sementara itu Nadalsyah mengatakan selama 4 tahun sebagai ketua DPD Partai Demokrat Kalteng, ia telah berusaha dengan segenap kemampuan untuk membesarkan partai ini.

“Namun sesungguhnya manusia hanya bisa berusaha dan Tuhanlah yang menentukan hasilnya. Kami Hanya mampu berada tiga besar di Kalteng dan 1 kursi di DPR RI,”pungkasnya.

Tentu saja, hal itu masih kurang dari target yang diinginkan partai. Oleh sebab itu ia berjanji,  jika diberi kepercayaan kembali sebagai Ketua Demokrat Kalteng, akan menambah satu perolehan kursi DPR RI dan membawa Demokrat di Kalteng bertengger di posisi kedua. (TVA).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top