Seruyan

Minta Fasilitas Olahraga Diperhatikan

Anggota DPRD Seruyan Rudi Hartono saat mengikuti kegiatan. (FOTO:YDI)

KABARKALIMANTAN1, Kuala Pembuang – Kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Budaya (Disporaparbud) setempat agar memperhatikan fasilitas olahraga yang ada di wilayah setempat, hal itu disampaikan Anggota DPRD Seruyan Rudi Hartono

Dirinya mengatakan, fasilitas olahraga saat ini sangat perlu diperhatikan baik dari segi kelayakannya maupun penyebarannya agar bisa merata, hal ini demi membantu menunjang kenyamanan masyarakat dalam berolahraga pada cabang apa pun itu.

“Saya sangat berharap sekali fasilitas olahraga di Seruyan ini bisa diperhatikan, terlebih di wilayah pedesaan, sehingga masyarakat dapat dengan mudah dalam berolahraga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh mereka,” katanya, Senin (3/4).

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu menambahkan, dengan berolahraga selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, berolahraga juga dapat membentuk hal-hal positif lainnya, salah satunya mengurangi kenakalan remaja seperti halnya penyalahgunaan narkoba, minuman keras dan obat-obatan terlarang.

“Jadi olahraga ini juga bisa mengurangi kenakalan remaja, karena waktu luang mereka dimanfaatkan untuk hal baik, bukan untuk hal yang negatif, oleh karena itu pemerintah daerah harus menyediakan fasilitasnya,” pungkasnya. (Ydi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top