All Sport

Mardani H. Maming Support Sepak Bola Banua

KABAR KALIMANTAN 1, Jakarta – PT Maming Enam Sembilan secara resmi diperkenalkan oleh PS. Barito Putera sebagai salah satu sponsor Tim Laskar Antasari di Kompetisi BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Penandatangan kerjasama sponsorhip tersebut dilakukan oleh Direktur PT. Maming Enam Sembilan, Rois Sunandar Maming dan disaksikan oleh CEO PS. Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman di kantor Hasnur Group Office 8 SCBD Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (11/10/2021).

Direktur Utama PT. Maming Enam Sembilan, Mardani H. Maming menyebutkan Barito Putera sebagai Klub kebanggaan Banua untuk menaungi anak-anak muda yang berbakat di bidang olahraga sepakbola, wajib didukung.

“Kerjasama ini merupakan salah satu cara saya mengabdi untuk Banua, dan saya memutuskan bergabung dengan PS. Barito Putera untuk ambil bagian dalam memajukan sepak bola di Kalimantan Selatan,” ujar Ketua Umum BPP Hipmi itu.

“Kita berharap semoga dengan adanya kerjasama ini, bisa menjadi pelecut semangat Laskar Antasari dalam berjuang di gelaran kompetisi BRI Liga 1,” tambahnya.

Sebenarnya bukan baru kali ini saja, PS. Barito Putera mendapat support berupa sponsorship dari PT. Maming Enam Sembilan, tapi kerjasama kemitraan tersebut telah dibangun dengan baik sejak tahun 2017. (UAS)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top