POLITIK

Lagi, Demokrat Kalteng Gelar Vaksinasi Massal

 

KABARKALIMANTAN1, Palangka Raya — Sehari sebelumnya, Demokrat Kalteng bersinergi dengan Anggota DPR RI Bambang Purwanto, melaksanakan vaksinasi massal di Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya. Kini, kembali menggelar kegiatan yang sama, di Halaman DPD Partai Demokrat Kalteng, Sabtu (18/9/2021).

 

Vaksinasi diikuti ratusan masyarakat yang telah mendaftarkan diri sebelum hari pelaksanaan. Kendati demikian, vaksinasi tidak sampai menimbulkan kerumunan, karena panitia telah memberikan kupon vaksin bagi mereka agar datang sesuai jadwal yang ditentukan.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng Hatir Sata Tarigan menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi kali ini merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat Kalteng untuk bersama-sama memerangi Covid-19

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dua dekade Partai Demokrat, yang genap berusia 20 tahun, pada 9 September lalu.

“Ini sudah menjadi komitmen kami untuk selalu dekat dengan masyarakat. Kami ingin mendengar dan memberikan solusi pada setiap kesulitan masyarakat. Covid-19 adalah musuh kita bersama dan kami ingin terus menjadi bagian dalam upaya melawan pandemi Covid-19 ini,”tegasnya”

Sementara itu Bambang Purwanto melalui tenaga ahli Edy Rustian mengatakan, sebagai Anggota DPR Partai Demokrat yang mewakili masyarakat Kalteng, dirinya berkomitmen akan terus memberikan perhatian kepada masyarakat.

“Kita harus segera bangkit dari situasi ini. Percepatan vaksinasi harus kita upayakan agar herd immunity di Kalteng bisa segera terwujud. Ekonomi masyarakat sudah semakin terpuruk, oleh karenanya berbagai upaya harus kita lakukan agar kita segera keluar dari pandemi ini,”pungkasnya. (ER/TVA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top