Kalteng

Konsolidasi Internal, Ketua PP Kalteng, Safari Organisasi ke Kabupaten/Kota

 

KABARKALIMANTAN1, Palangka Raya — Dalam rangka konsolidasi anggota Pemuda Pancasila (PP) seKalimantan Tengah, Plt Ketua PP, Muhammad Syauqi bakal melakukan safari organisasi ke seluruh kabupaten/kota.

Di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), mengatakan, secara bertahap menata kembali struktur organisasi dan kegiatannya agar kembali bergerak menuju kemajuan yang diharapkan.

“Sebagai Ormas besar sudah waktunya kita bangkit kembali untuk berjuang bangkit dari pandemi baik untuk diri kita maupun masyarakat sekitar kita,”kata Syauqi, Minggu (19/9/2021).

Menurutnya, organisasi PP harus mulai membenahi kembali administrasi yang selama ini mungkin terabaikan akibat berkurangnya aktivitas.

Tak hanya itu saja, seluruh anggota PP, diminta untuk dapat mengubah paradigma organisasi yang selama ini dimata masyarakat mungkin kurang positif.

Oleh sebab itu ia berharap peran aktif anggota lama untuk membantu dan membimbing anggota baru dan organisasi agar segera melakukan konsolidasi internal.

Selain itu ia menekankan, PP harus berusaha membangun hubungan baik dengan Pemerintah Daerah, instansi dan masyarakat sekitar.

“Insya Allah sepulang safari keliling Kalimantan Tengah, akan segara saya prioritaskan permasalahan KTA ini” tegasnya.

Setelah Kobar, Syauqi beserta rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju ke Kabupaten Sukamara dan Lamandau. (HST/TVA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top