All Sport

Ketum dan Sekjen Hadiri Pelantikan PTMSI Kalteng

KABARKALIMANTAN1, Palangka Raya — Setelah sempat tertunda lantaran pandemi COVID-19, akhirnya kepengurusan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kalimantan Tengah periode 2020-2024, dibawah kepemimpinan Habib Ismail Bin Yahya, resmi dilantik Ketum PB PTMSI Peter Layardi Lay, di Hotel Luwansa Palangka Raya, Jumat (10/12/2021) disaksikan Sekjen PB PTMSI Buyung Gunawan.

Dalam kesempatan itu Peter menekankan para pengurus yang baru dilantik, bahwa ada tugas yang akan menjadi beban dan tanggungjawab kepada masyarakat. Tetapi ia yakin mereka orang-orang terbaik yang bisa melaksanakan amanah ini.

Even kejurnas tenis meja 2022 dan Pra PON 2023, menjadi ajang pembuktian dari keseriusan para pengurus dalam membina dan memajukan tenis meja Kalimantan Tengah.

Bahkan ia sendiri, akan siap membantu dan bekerjasama membantu demi kemajuan tenis meja, sehingga bisa menghasilkan yang terbaik bagi Kalimantan Tengah. Disamping adanya kerjasama yang baik antara pengurus dengan KONI dan Dispora.

Tak lupa ia memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada ketua sebelumnya, Ardayan Tanggar karena dinilai telah sukses membawa tenis meja Kalimantan Tengah ke tingkat nasional. Terlebih lagi masih mau ikut membantu memajukan olahraga ini, dengan bersedia menjadi ketua harian.

Sementara itu Habib Ismail yakin dengan kerjasama dan bantuan para pengurus, ia akan bisa mengharumkan Kalimantan Tengah di ajang lokal dan nasional. Sebab Tanggar, sudah meletakkan pondasi kuat untuk PTMSI di Kalteng, jadi tinggal melanjutkan saja.

Ditambahkan lagi semua pengurus, piawai bermain tenis meja, sehingga akan lebih semangat dan menjiwai memajukan tenis meja di Kalimantan Tengah, walau kepengurusan sangat “ramping”. (TVA).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top