POLITIK

Ismeth Terpilih Bersama 100 Milenial Dampingi AHY Saat Pidato Kebangsaan

Ketua DPC Partai Demokrat Kapua Ismeth bersama dengan Wagub Jatim Emil Dardak. Foto - IST

KABARKALIMANTAN1, Palangka Raya – Ketua DPC Partai Demokrat Kapuas Parij Ismeth Rinjani termasuk salah satu 100  milenial Partai Demokrat yang dipilih mendampingi Ketua DPP Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menyampaikan pidato kebangsaan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/3/2023) lalu.

Anggota DPRD Kapuas ini sendiri tidak pernah menyangka dirinya akan terpilih bersama 100 rekan milenialmya, apalagi ternyata dirinya merupakan satu-satunya perwakilan dari Kalimantan, bisa bersanding dengan dengan kader milenial potensial lainnya.

“Bangga bisa menjadi bagian 100 milenial yang mendampingi langsung pidato ketum. Apalagi ada yang bupati, calon bupati dan kader yang akan maju di pilgub atau pilbup. Bahkan ada Wagub Jatim Email Dardak,”kata Ismeth, Sabtu (18/3/2023)

Menurut Ismeth, hal itu bukti sang ketum AHY, mengedepankan “muda adalah kekuatan” sesuai tagline demokrat. Apalagi posisi anak muda saat ini terutama generasi Z dan Y sangat penting untuk melanjutkan perubahan di Indonesia.

Sementara itu melalui mimbar politik itu AHY menyampaikan tiga hal pokok. Pertama, demokrat akan terus terpanggil dan berkewajiban untuk memikirkan dan mencari solusi atas persoalan kehidupan rakyat khususnya masalah ekonomi dan kesejahteraan.

Kedua sikap dan posisi demokrat atas sejumlah isu nasional baik soal hukum dan keadilan kebebasan maupun kelangsungan demokrasi. Kemudian ketiga harapan dan rekomendasi demokrat untuk pemilu 2024 mendatang. (TVA/KK1)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top