Seruyan

DPRD Minta Pelaksanaan Program Pembangunan Jangan Kebut-kebutan

KABAR KALIMANTAN 1, KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta kepada Pemkab Seruyan agar dalam pelaksanaan program pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2022 jangan sampai kebut-kebutan, Senin (7/3/2022).

Wakil Ketua I DPRD Seruyan, Bambang Yantoko, meminta kepada Pemkab Seruyan khususnya kepada Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang melaksanakan program-program pembangunan pada tahun ini agar jangan sampai kebut-kebutan.

Dirinya mengungkapkan, kebut-kebutan pelaksanaan program yang dirinya maksudkan yakni agar jangan sampai dalam realisasinya di lapangan nanti terkesan tergesa-gesa karena beberapa faktor yang membuat hasilnya tidak sesuai dengan apa yang sudah diharapkan.

Untuk menghindari hal tersebut, pemerintah daerah harus melakukan persiapan matang sedari dini agar segala program yang nantinya bisa terlaksana tepat waktu.

Untuk itu, mulai sekarang harus lakukan persiapan untuk program-program pembangunan yang nantinya akan dilaksanakan. Supaya nanti bisa terealisasi tepat waktu dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat. (ydi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top