Seruyan

DPRD Harapkan Penerimaan Pendapatan Daerah Ditingkatkan

Koling Irawan, Anggota DPRD Seruyan.

KABAR KALIMANTAN 1, Kuala Pembuang – Kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengharapkan agar penerimaan pendapatan daerah bisa terus ditingkatkan. Hal ini mengingat, target penerimaan perubahan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang telah ditetapkan juga meningkat. Hal ini dikatakan salah seorang anggota DPRD Seruyan Koling Irawan.

Untuk itu ujar politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), maka diharapkan pihak Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di lingkungan Pemkab Seruyan yang memiliki target penerimaan PAD agar terus berupaya meningkatkan pendapatan untuk mengejar penerimaan PAD hingga akhir tahun mendatang.

“Apalagi Pemkab Seruyan bertekad akan terus meningkatkan PAD, maka seluruh SOPD harus bekerja keras untuk mengejar capaian target PAD itu”, katanya.

Menurut anggota dewan dari Dapil III ini, terkejarnya penerimaan daerah dari target PAD yang telah ditetapkan pada tahun ini, merupakan suatu keharusan dalam upaya untuk dapat meningkatkan PAD dalam menunjang pembangunan. Karena, dengan capaian PAD itu lah yang dipergunakan untuk pembangunan daerah.

“Kalau capaian target PAD terpenuhi, maka ini akan sangat membantu sekali terhadap kelangsungan pembangunan daerah kita. Baik pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, fasilitas pendidikan dan kesehatan, pertanian, sektor perkebunan, dan sektor pembangunan lainnya. Yangmana, semuanya ini untuk kemajuan daerah dan juga untuk masyarakat Seruyan pada umumnya”, ucapnya. (YAD)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top