POLITIK

DPP Demokrat Tolak Nadalsyah Mundur Sebagai Ketua Demokrat Kalteng

KABARKALIMANTAN1, PALANGKARAYA —Suasana bahagia tengah dirasakan para kader Demokrat seKalimantan Tengah di bulan suci Ramadan ini. Sebab permohonan Nadalsyah untuk tidak lagi menakhodai Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng, tidak disetujui DPP.

Kepastian itu setelah Sekertaris DPD Demokrat Kalteng Junaidi menerima whatapps dari Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, Senin (4/4/2022).

“DPP meminta tidak ada mundur-munduran, lanjut saja Pak Nadalsyah, sampai berakhir masa jabatan,”ujar pria yang akrab disapa Junai ini.

DPP tetap menugaskan Nadalsyah sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng sebagai periode 2021 – 2026. Bahkan diminta konsen persiapan verifikasi partai politik, pemenangan pilpres dan pileg sebagai syarat maju Pilkada 2024 mendatang terutama persiapan pemenangan Pilgub.

“Kabar baik untuk keluarga besar Demokrat Kalteng dan masyarakat Kalimantan Tengah ,bahwa permohonan Pak H Nadalsyah untuk reposisi struktur kepengurusan DPD PD yang disampaikan secara lisan tidak mendapat persetujuan DPP,”tegas Junai.

Sebelumnya beberapa waktu lalu, Nadalsyah memang sudah menyatakan diri mundur sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng, karena dikhawatirkan tidak bisa mengikuti agenda partai secara rutin jika bersamaan dengan kegiatannya sebagai Bupati Barito Utara. (TVA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top