HUKUM

Diduga Depresi Terlilit Hutang, Janda Ditemukan Gantung Diri

KABARKALIMANTAN1, PALANGKARAYA — Diduga mengalami depresi karena masalah ekonomi, seorang janda anak dua, nekat gantung diri di sebuah kamar sewa, di warung Sidomampir, Jalan Trans Kalimantan arah Kalampangan, Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut, Palangka Raya.

Miga (30) ditemukan dalam kondisi hampir membusuk tergantung dengan seikat kain di kusen pintu kamar, Kamis (7/4/2022) malam.

Warga Jalan Darung Bawan, Kecamatan Kahayan Hilir, Pulang Pisau itu ditemukan pertama kali oleh Sutrisno, pemilik warung.

Saksi yang curiga karena korban tak kunjung keluar setelah pintu diketuk lantas mencongkel dan membuka pintu.

Informasi yang dihimpun, korban tiba di Palangkaraya dari Sampit pada beberapa hari lalu dan menyewa kamar tersebut Jalan Orban

“Memang diketahui biasa menyewa kamar di warung tersebut dan sering bolak balik pergi Palangkaraya-Sampit,”kata saksi.

Sebelum ditemukan tewas tergantung, korban sempat berpesan dengan pemilik warung agar tidak diganggu selama dua hari dan membawa roti ke dalam kamar.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kasat Reskrim Kompol Ronny M Nababan, mengatakan, masih melakukan penyidikan terkait penemuan tersebut.

Guna memastikan kematian korban, jenazah lalu dibawa ke RSUD Doris Sylvanus untuk proses visum.

“Kita masih kumpulkan saksi untuk diminta keterangan, pemilik warung sempat mendengar curhat korban jika terlilit hutang koperasi dan ada masalah keluarga,” tuturnya. (ITING)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top