Seruyan

Minta Orangtua Sukseskan Pelaksanaan Vaksinasi Anak

KABAR KALIMANTAN 1, Kuala Pembuang – Pemerintah saat ini sudah mulai melaksanakan vaksinasi dengan sasaran anak dengan usia 6-11 tahun termasuk di Kabupaten Seruyan.

Seiring dengan pelaksanaan program tersebut, jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta kepada seluruh orangtua agar bisa berperan serta dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi anak tersebut.

“Saat inikan vaksinasi Covid-19 sudah menyasar pada anak, kami mengajak kepada seluruh orangtua yang ada agar mengambil peran dalam mensukseskan program itu,” kata Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Jumat (8/4/2022).

Ia mengungkapkan, peran orangtua sendiri dinilai sangat penting agar program vaksinasi anak ini bisa berjalan dengan maksimal dan memperoleh hasil sesuai dengan apa yang diharapkan.

Orangtua yang bersentuhan langsung dengan anak di lingkungan keluarga tentu bisa menjadi kunci untuk memberikan edukasi ataupun membentuk kesadaran bagu anak ataupun orangtua itu sendiri akan pentingnya vaksinasi.

“Salah satu kuncinya ada pada orangtua, makanya kita minta agar mereka bisa berperan dalam program ini karena memang sangat penting,” pungkasnya. (YAD)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top