Seruyan

Desa Mekar Indah Harapkan Program Bedah Rumah Transmigrasi

KABARKALIMANTAN1, KUALA PEMBUANG – Sejumlah masyarakat yang ada di Desa Mekar Indah, Kecamatan Seruyan Hilir Timur meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar bisa merealisasikan usulan bedah rumah transmigrasi.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Bejo Riyanto mengungkapkan, hal tersebut disampaikan masyarakat pada saat pihaknya melaksanakan reses di daerah pemilihan (dapil) I yang meliputi Kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur.

“Banyak memang usulan warga yang kita tampung saat kita reses di desa setempat, yang mana salah satunya adalah program bedah rumah,” katanya.

Terkait usulan tersebut, diri menilai sangat layak ditindaklanjuti dan direalisasikan oleh pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya. Karena program bedah rumah merupakan salah satu program yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

Hal ini dikarenakan program tersebut dapat membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu untuk mendapatkan rumah yang layak huni.

“Termasuk masyarakat di Desa Mekar Indah itu, banyak dari mereka yang membutuhkan. Karena memang program ini manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, makanya harus terus ditingkatkan,” pungkasnya. (YAD)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top