Barito Selatan

Demokrat Makin Digandrungi Semua Kalangan, Edrus: AHY dan Nadalsyah Punya Magnet Kuat

KABARKALIMANTAN1, Palangka Raya —Untuk kedua kalinya, Nadalsyah kembali memimpin Partai Demokrat Kalteng 5 tahun mendatang. Pelantikan kepengurusan partai berlambang mercy periode 2021-2026 di Bumi Tambun Bungai ini, dijadwalkan (28/1/2022) di Hotel Aquarius Palangka Raya.

Setelah 4 tahun partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kalimantan Tengah dipimpin Nadalsyah sejak 2017-2021, ternyata semakin digandrungi dan moncer. Terbukti dari nama-nama pengurus sejumlah tokoh dan elit politik yang bergabung bersama Partai Demokrat.

Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Kalteng Edy Rustian, membenarkan hal itu. Memang ada sejumlah tokoh yang namanya cukup familiar di masyarakat sudah bergabung dalam struktur kepengurusan yang baru.

“Sebut saja seperti Rahmadi G. Lentham, Haji Jhon Krisli, Fery Lessa, Kaji Usop dan yang lainnya masih banyak, nanti secara khusus akan kami rilis ke publik,”ujar Staf Khusus DPR RI ini.

Tak hanya itu saja, kepengurusan baru kali ini juga diisi itu kalangan milenial dan perempuan bahkan dalam struktur kepengurusan kali ini mencapai 45 persen keterwakilan perempuan.

Semua itu tak bisa dipungkiri, karena dalam 4 tahun terakhir, lanjut Edy, mereka tidak hanya fokus pada konsolidasi di internal saja, tetapi juga aktif turun langsung ke masyarakat, karena bagi mereka, rakyatlah akan menilai.

“Nah dengan bergabungnya nama-nama tadi ditambah lagi begitu derasnya minat kalangan milenial, kalangan perempuan dan berbagai elemen masyarakat lainnya untuk bergabung dengan Partai Demokrat ini, menandakan bahwa kerja kami telah di ukur dan diapresiasi”ucap pria yang biasa disapa Edrus ini.

Disamping itu juga, harus diakui figur Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY dan tentu saja Ketua DPD H. Nadalsyah, menjadi magnet tersendiri bagi sejumlah masyarakat dan tokoh, sehingga banyak pihak ingin bersama-sama Partai Demokrat di Kalteng.

Dengan begitu antusiasnya yang ingin bergabung di Partai Demokrat, tentu saja membuat jajaran pengurus dan kader, semakin optimisme menatap kontestasi 2024 mendatang dan mampu meraih target yang ditetapkan. (TVA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top