POLITIK

Demokrat Kalteng Siap Perjuangkan Garis Perubahan dan Perbaikan

KABARKALIMANTAN1, Palangka Raya – Jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Kalteng menyaksikan live streaming konferensi pers dan dialog gagasan perubahan dan perbaikan bersama Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono, dari Sekretariat DPD Partai Demokrat Kalteng, Kamis (2/03/2023).

Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng Junaidi didampingi bendahara umum Hatir Sata Tarigan, wakil ketua Rusliansyah dan Nurmansyah, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) Edy Rustian, Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Elsanto serta lainnya.

Junaidi mengatakan, pihaknya siap berjuang satu komando untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan bersama Anies Bawesdan sesuai instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY.

“Kami siap bergerak bersama untuk menjadikan perubahan dan perbaikan itu nyata dengan sosok pemimpin baru, yakni bapak Anies dan ketum AHY,”ujarnya.

Dalam konferensi pers ini AHY juga mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) Partai Demokrat pada pemilu 2024 mendatang.

AHY menyatakan gabungan koalisi partai politik untuk membangun perahu koalisi perubahan sudah lengkap. Partai Demokrat menemukan banyak sekali kesamaan cara pandang dan kesamaan tujuan dengan Anies Baswedan.

“Mudah-mudahan silaturahim semacam ini juga semakin memperkuat  chemistry diantara keluarga besar Partai Demokrat dengan Bapak Anies Baswedan, juga semakin menguatkan sinergi, kolaborasi,” tutur AHY.

“Insya Allah kami memiliki kesatuan komando, satu pikiran, satu hati, dan satu tindakan, baik yang terjadi hari ini maupun sampai dengan nanti Pemilu 2024,” imbuhnya.

Anies Baswedan kembali terimakasih atas ketegasan sikap dan dukungan Partai Demokrat terhadap dirinya, untuk menetapkan dan mengusung dirinya sebagai calon Presiden untuk Pemilu 2024, bersama partai Partai Nasdem dan PKS.

“Izinkan kami menyampaikan keikhlasan, rendah hati, dengan memohon izin, ridho dari Allah SWT, kami menerima amanah besar ini, mengemban amanah besar ini, dan insya Allah kita siap untuk berjalan bersama-sama menuju perubahan dan perbaikan,” ucapnya. (TVA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top