Kalimantan Tengah

Demokrat Kalteng Beri Bantuan Logistik Korban Banjir di Tangkiling

KABARKALIMANTAN1, Palangka Raya —Dalam beberapa hari terakhir, intensitas hujan cukup tinggi terjadi di Kota Palangka Raya, sehingga mengakibatkan sejumlah rumah tergenang air seperti di Kelurahan Tangkiling.

Menanggapi situasi itu Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) Demokrat Kalteng Edy Rustian, mengkordinir sejumlah pengurus DPD, agar bergerak cepat dengan mengirimkan berbagai bantuan logistik ke lokasi banjir, Sabtu (13/11/2021).

“Tadi pagi kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada 92 KK di kelurahan tangkiling terdampak banjir sehingga kami langsung diperintahkan oleh ketua untuk secepatnya membantu,”kata Edy.

Mereka memberikan bantuan logistik sembako beras, telur, minyak goreng dan yang lainnya, ke dapur umum yang telah disiapkan pihak kelurahan setempat.

Ditempat yang sama Camat Bukit Batu Budi Markus memberikan apresiasi atas aksi cepat tanggap dari Partai Demokrat Kalteng.

“Saya sampaikan terimakasih atas bantuan Partai Demokrat yang telah merespon informasi dari warga kami dengan begitu cepat,”ujarnya.

Dari pantauan di lokasi, debit air sudah selutut kaki orang dewasa dan diperkirakan akan terus naik. (EDR/TVA).

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top