POLITIK

Demokrat Kalteng Bakal Bukber dengan Masyarakat Kota Palangkaraya

KABARKALIMANTAN1, PALANGKARAYA — Bulan suci ramadan merupakan bulan yang penuh berkah bagi seluruh umat muslim. Tentu saja momentum ini tak mau dilewati begitu saja bagi untuk berlomba -omba mencari kebaikan. Tak terkecuali jajaran pengurus DPD Partai Demokrat Kalteng.

Untuk mengisi bulan ramadan, para kader partai berlambang mercy ini akan melaksanakan buka puasa bersama dengan masyarakat dan anak yatim piatu di Kota Palangkaraya.

Hal itu disampaikan Sekertaris DPD Partai Demokrat Kalteng Junaidi, usai acara buka bersama (bukber) dengan jajaran pengurus DPD di RM Kampung Lauk Palangkaraya, beberapa hari lalu.

“Ini sesuai arahan ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPD Partai Demokrat Nadalsyah, agar kami buka puasa di tengah masyarakat,,”kata Junai sapaan akrab pria ini.

Panitia pelaksana bukber pun telah dibentuk yakni ketua Nurani Nurmahmudin, wakil Iwan dan sekretaris Bobi Kurniawan. Selain itu juga telah dibentuk panitia penyembelihan hewan kurban untuk Hari Raya Iduladha, yakni ketua Rusliansyah, wakil Maryani dan sekretaris Bobi Kurniawan.

Sementara itu Bobi Kurniawan menambal untuk pelaksanaan bukber dijadwalkan dimulai pertengahan bulan puasa nanti. Acara diagendakan akan dilakukan di 5 kecamatan seluruh Kota Palangkaraya

“Untuk susunan kepengurusan panitia akan kami rapatkan segera. Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar karena momen Ramadan ini mengingatkan saling berbagi,”ujarnya.

Walaupun nanti acara buka puasa bersama dilaksanakan dengan kesederhanaan tapi tentu saja tidak mengurangi rasa kekeluargaan dan kekompakkan yang telah terjalin. (TVA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top