Kalteng

Beri Semangat, Junaidi Sambangi Cabor Catur dan Anggar

KABARKALIMANTAN1, Merauke — Asisten Manajer Sepakbola Putri Kalimantan Tengah Junaidi mengajak rekan-rekannya untuk menyambangi kontingen cabang olahraga (cabor) Pekan Olahraga Nasional (PON) cluster Merauke, Papua, Sabtu (2/10/2021).

Tujuan pertama mereka adalah cabor catur di Hotel Gandaria Merauke dan mereka bertemu ofisial catur Kalteng  Ilham Busra dan M Khemal Nasery.

Junaidi menjelaskan bahwa mereka sengaja datang, untuk bisa saling memberi semangat karena sama-sama berasal dari Kalimantan Tengah.

Mereka berharap kontingen cluster Merauke dapat menambah perolehan medali bagi daerah, karena saat hingga saat ini Kalimantan Tengah baru menyabet satu medali perak.

Kedatangan mereka tidak lama berada di sana, karena cabor catur mau melaksanakan tehnikal miting sebelum pertandingan.

Kemudian Junaidi dan rekan-rekannya bertemu pelatih dan atlet anggar Kalteng di salah satu wisma di Merauke. Di sini pun Junaidi menjelaskan kedatangannya dan berdoa dengan harapan yang sama seperti saat bertemu cabor catur.

Sebenarnya Junaidi dan rekan-rekannya berniat juga bertemu dengan atlet cabor balap motor, tetapi lantaran masih belum berada di Merauke.

Di Merauke sebanyak enam cabor dipertandingkan yakni bermotor, catur, wushu, anggar dan sepakbola putri. Kalimantan Tengah hanya tidak mengikuti wushu. (TVA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top